by

Wisatawan bisa menuju hotel di HongKong dengan berbagai transportasi umum

Bandara Internasional HongKong Chek Lap Kok menggantikan Bandara lama Kai Tak pada tahun 1998 yang lalu. Ada banyak maskapai penerbangan ke Bandara Chek Lap Kok seperti AirAsia, Silk Air, Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, dan Dragon Air dan masih ada banyak lagi maskapai penerbangan lainnya.

Setibanya di bandara, ada banyak transportasi yang bisa dinaiki wisatawan, semua sangat praktis, ada pilihan naik taksi, naik bus, HongKong Tramways,kapal ferry yang menjangkau hingga ke pulau-pulau terkecil. Wisatawan bisa naik kapal ferry ke Macau atau ke wilayah Tiongkok dari Hongkong. Sungguh sangat praktis,bukan?

Transportasi Umum menuju Hotel di Hongkong

Wisatawan bisa menuju hotel di HongKong dengan berbagai pilihan transportasi umum misalnya saja menginap di Hong Kong Hostel /Tsim Sha Tsui Mansion di Nathan Road daerah Tsim Sha Tsui dengan budget terjangkau hanya sekitar 800ribuan per malam, disini tersedia wifi gratis dan resepsionis 24 jam. Atau jika mau, wisatawan bisa menginap di Hong Kong Tai San Guest House /Harilela Branch , sudah lengkap dengan fasilitas kamar ber- AC plus wifi gratis dan dekat dengan tempat wisata Avenue of Stars yang penuh dengan tanda tangan para actor atau aktris.

Wisatawan juga bisa jalan-jalan ke tempat wisata lainnya sepeti Tsim Sha Tsui Star Ferry Pier untuk menikmati pemandangan malam hari yang cantik memandang ferry berlalu lalang di pelabuhan dan merasakan angin malam yang sejuk dan sepoi-sepoi di pinggiran pelabuhan yang terang benderang.

Harga kamar standar untuk 2 orang disini hanya berkisar antara 700r ribuan saja,cukup murah dan hemat untuk kantong para backpackers anak muda. Fasilitas kamar yang tersedia ada TV layar datar,shower,peralatan mandi,pengering rambut,lemari es, dan handuk. Jadi untuk para wanita,tak usah susah-susah bawa pengering rambut yang lumayan berat di koper lagi.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.