by

Mengembalikan Mobil sewaan Anda

Mengembalikan Mobil sewaan Anda
Mengembalikan Mobil sewaan Anda

Waspadalah terhadap rencana bensin prabayar. Selalu isi tangki itu sendiri sebelum mengembalikan kendaraan sehingga Anda hanya membayar untuk jumlah gas yang benar-benar Anda gunakan. Cobalah untuk menghindari pompa bensin tepat di dekat bandara tempat Anda mengantarkan mobil Anda – harga cenderung tertinggi di sana. Sebagai gantinya, isi beberapa mil jauhnya. Lebih baik lagi: Cek http://wisatasolo.id/sewa-mobil/ sebelum perjalanan anda untuk mencari tahu dimana SPBU termurah ada di daerah anda.

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi mengembalikan mobil Anda lebih awal mungkin benar-benar menghabiskan banyak uang. Anda mungkin harus membayar biaya pengembalian awal, tapi yang lebih buruk lagi, struktur tarif Anda mungkin akan berubah, sehingga Anda bertanggung jawab atas perbedaannya. (Jika Anda membayar tarif mingguan tapi mengembalikan mobil setelah enam hari, Anda bisa membayar tarif harian yang lebih mahal.)

Tentu saja, mengembalikan mobil terlambat bisa menghabiskan biaya juga – banyak perusahaan penyewaan mobil hanya memberi Anda tenggang waktu 30 menit sebelum mulai membayar biaya keterlambatan.

Sebelum meninggalkan kendaraan, pastikan Anda tidak meninggalkan barang-barang pribadi. Jangan lupa cek kopernya! Artikel yang paling banyak hilang termasuk ponsel, kacamata hitam dan payung.

Pastikan petugas check-in memeriksa tubuh mobil di hadapan Anda dan Anda setuju tentang kerusakan apa pun. Periksa perjanjian sewa mobil solo Anda dengan hati-hati untuk semua biaya dan pastikan agen memberikan kredit deposit ke akun Anda saat Anda menunggu.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.